Mashud, S.Kom., S.E., M.Ak.
Ketua Program Studi
VISI
Menjadi Program Studi Bisnis Digital yang Unggul dan Kompetitif secara Nasional dan Global Pada Tahun 2041
MISI
- Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan tinggi berstandar nasional dan global dalam keilmuan bisnis digital untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas, produktif dan profesional.
- Menyelenggarakan penelitian dan pengembangan yang berkualitas serta bermanfaat di bidang bisnis digital.
- Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang bisnis digital yang bermanfaat bagi masyarakat.
- Menjalin kerja sama dengan stakeholder dalam bidang bisnis digital di dalam dan luar negeri.
TUJUAN
- Menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi dan kemampuan dalam mengembangkan serta menerapkan ilmu pengetahun dan teknologi dalam bidang bisnis digital.
- Menghasilkan lulusan yang unggul dan kompetitif, bermoral dan berakhlak mulia, serta berjiwa technopreneurship.
- Menghasilkan kajian, pengembangan ilmu bisnis digital melalui pemanfaatan pengetahuan dan teknologi informasi.
- Menyelenggarakan kegiatan pengabdian masyarakat.
PROFIL LULUSAN
BUSINESS CONSULTANT
Sarjana yang mampu menerjemahkan inovasi dalam penyelesaian bisnis digital.
SYSTEM ANALYST
Sarjana yang mampu menyebarluaskan gagasan atau ide yang ada dalam hubungannya dengan kegiatan bisnis digital dalam masyarakat/
SYSTEM DEVELOPER
Sarjana yang mampu menyediakan aplikasi yang dibutuhkan dalam pengembangan bisnis digital.
MARKETING CONCEPT
Sarjana yang mampu menerapkan konsep bisnis berbasis digital dalam meningkatkan kehidupan bermasyarakat.
ENTREPRENEUR
Sarjana yang mampu mengintegrasikan solusi bisnis dengan memperhatikan kebutuhan ataupun perilaku konsumen.
DAFTAR DOSEN
# | Nama Dosen | Bidang Keilmuan |
---|---|---|
1 | Asnimar, S.Kom., M.Kom. | |
2 | Dr. First Wanita, S.T., M.Kom. | |
3 | Mashud, S.Kom., S.E., M.Ak. | |
4 | Neneng Awaliah, S.E., M.M. | |
5 | Ramlah P, S.E., M.M. | Manajemen |